Kamis, 13 September 2012

Agensi T-ara Tuntut Beberapa Media Karena Artikel Salah

Tanggal 11 September, agensi T-ara, Core Contents Media resmi menggugat beberapa media. Gugatan ini muncul karena mereka dianggap menerbitkan artikel spekulatif mengenai kontroversi T-ara yang dinilai tidak benar.

"Core Contents Media melaporkan 12 media ke Departemen Kepolisian Gangnam pada 10 Agustus," kata juru bicara agensi. "Kami berencana menggugat total sembilan media karena pencemaran nama baik dan meminta kompensasi moneter atas kerugian yang mereka perbuat."

Kesembilan media ini dituntut karena menyebarkan artikel online di harian besar dan berita olahraga/hiburan. "Sejak Juli, beberapa media menerbitkan artikel bias melawan T-ara. Beberapa tidak memferivikasi gosip sebelum menulisnya di situs pribadi atau SNS dan media massa berperan beran dalam penyebaran rumor ini. Ini yang kami kejar. Gosip itu dibuat di internet."

"Kesembilan media ini merupakan satu-satunya yang terus-terusan menyebarkan artikel mengenai T-ara," lanjutnya. "Kami akan menindak tindakan kriminal mereka dan tanggung jawab lainnya.

Sebelumnya, banyak media yang memberitakan personil T-ara dituduh melakukan bullying pada Hwayoung. Ketika berita ini keluar, Core Contents Media langsung mengeluarkan Hwayoung dari grup dan agensi. Hasilnya, agensi ini mengalami berbagai kecaman dan protes terhadap yang mereka lakukan kepada Hwayoung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar