Sabtu, 15 September 2012

Lagi-Lagi Leeteuk Super Junior Pamer Six-Pack di Acara TV

Semenjak Leeteuk Super Junior rajin berolahraga dan berhasil membentuk tubuhnya, ia pun tak malu-malu menampilkan perut six-packnya di depan kamera. Beberapa kali saat tampil di televisi, Leeteuk kerap memamerkan otot perutnya ini. Begitupun juga saat tampil di acara "Star King" baru-baru ini.

Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk dan host Boom melepas baju atasan mereka untuk menunjukkan ototnya. Mereka ingin menunjukkan bahwa latihan yang mereka jalani selama ini akhirnya berhasil.

Selain itu, keduanya juga sempat menyuguhkan penampilan menggunakan drum yang mampu studio heboh. Leeteuk dan Boom menggebuk drum tersebut dengan bertelanjang dada sehingga membuat para penonton wanita menjadi sangat histeris.

Rencananya, "Star King" episode tersebut akan ditayangkan pada 15 September waktu setempat. Belum lama ini beredar kabar bahwa keterlibatan Leeteuk di acara itu akan segera berakhir karena wajib militer. Syuting terakhir Leeteuk di acara tersebut akan ditentukan begitu tanggal keberangkatan wamilnya diumumkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar