Senin, 17 September 2012

Stadion GBK Ditutup Jelang Konser SM Town di Jakarta

Meski konser SM Entertainment yang bertajuk "SM Town Live World III' masih seminggu lagi, namun lokasi konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan sudah mulai dibenahi. Persiapan pembangunan panggung sudah dilakukan sejak Sabtu (15/9) lalu.

Stadion utama ditutup sejak 15 sampai 22 September. Sementara itu, ring road di luar stadion sendiri akan mulai ditutup pada hari H yaitu Sabtu, 22 September.

Seorang pihak keamanan konser mengatakan total 11 kontainer yang membawa seluruh peralatan panggung langsung dari Singapura. Tak hanya itu, supervisor pun juga didatangkan khusus dari Singapura.

Hingga saat ini keamanan di sekitar lokasi konser dijaga sangat ketat. Para artis yang diperkirakan akan tampil pada konser ini antara lain Super Junior, SHINee, EXO, Girls' Generation, TVXQ, Kangta dan BoA.

Rencananya Konser "SM Town Live World Tour III" ini akan memakan waktu minimal 4 jam dengan penampilan sekitar 40 lagu. Bagi para fans khususnya yang membeli tiket kelas festival ada peraturan khusus. Panitia tidak memperbolehkan memakai high heels .

Menurut Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, lapangan akan dipasang grass cover di atas rumput. "Kalau pakai high heels akan sulit berjalan, karena bisa jatuh," jelas Sean.

Berikut ini foto pengumuman dari pengurus Stadion Utama Gelora Bung Karno: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar