Kamis, 06 September 2012

Suzy miss A Ancam Copot Celana Beast di 'Invincible Youth 2'

Suzy miss A berhasil memancing tawa di episode terbaru acara "Invincible Youth 2". Episode ini mengundang para personil Beast sebagai bintang tamunya.

Saat itu setiap bintang "Invincible Youth 2" dipasangkan dengan personil Beast. Para personil Beast harus memilih pasangan mereka dengan berdiri di belakang bintang "Invincible Youth 2" pilihannya. Sebelum pemilihan dilakukan, Suzy dengan percaya diri sempat mengatakan bahwa ada salah satu personil yang ingin ia jadikan pasangan. "Ya, ada," ujar Suzy.

Yang mengejutkan, ternyata tak ada satupun personil Beast yang memilih Suzy. Tapi bukannya kecewa, Suzy malah berkata pada mereka, "Aku akan mencopot celana kalian semua." Kontan, ancaman Suzy ini membuat semua orang di acara tersebut tertawa terbahak-bahak.

Selain Suzy, idola lainnya yang menjadi bintang "Invincible Youth 2" antara lain Hyoyeon Girls' Generation, Bora Sistar, Yewon Jewelry dan Jiyoung Kara. "Invincible Youth 2" merupakan reality show yang menampilkan misi-misi unik untuk sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar