Sabtu, 15 September 2012

CEO YG Entertainment: Fenomena PSY Ini Baru Permulaan

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memuji salah satu artisnya, PSY, atas prestasi yang diraihnya berkat "Gangnam Style". Menurutnya, ini hanyalah permulaan dari dari popularitas PSY.

Hyun Suk juga mengatakan bahwa "Gangnam Style" bukan hanya sekedar lagu K-Pop favorit. Namun juga peristiwa besar yang menjadi titik balik kesuksesan musik Korea.

Saat ini "Gangnam Style" sudah bertengger di posisi ke-4 chart iTunes. Di berbagai negara lainnya, lagu ini juga masuk posisi teratas chart iTunes.

"Fakta bahwa lagu Korea dinyanyikan penyanyi yang tidak merilis album di Amerika bisa berada di peringkat keempat di chart iTunes Amerika dan terus berkembang," kata Hyun Suk seperti yang dilansir Allkpop. "Fakta bahwa 'Gangnam Style' bisa menjadi jawara di chart iTunes di negara yang belum pernah dikunjungi PSY, adalah fenomena yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata."

Hyun Suk kemudian mengatakan ini hanyalah awal dari "serangan" PSY di pasar Amerika. Ini juga menunjukkan pengaruh PSY tidak hanya menyebar di seluruh Korea dan Asia, tapi juga ke seluruh dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar