Kamis, 13 September 2012

Jung Shin CN Blue Iri dengan Peran Jong Hyun di 'A Gentleman's Dignity'

Lee Jung Shin CN Blue baru saja menghadiri konferensi pers debut serialnya yang berjudul "My Daughter Soyoung". Namun, Jung Shin mengaku bahwa peran yang sangat ia inginkan adalah karakter Colin di serial "A Gentleman's Dignity". Sayangnya, peran tersebut jatuh ke tangan teman satu grupnya, Lee Jong Hyun.

Jung Shin mengaku sempat merasa iri saat Jong Hyun berhasil mengalahkannya dan mendapatkan peran tersebut. "Selain karakter Sungjae yang aku perankan di serial ini, aku sebenarnya juga sangat menginginkan peran Colin," ujar Jung Shin.

"Bukan hanya karena aku adalah fans serial 'A Gentleman's Dignity', tapi aku juga cemburu karena Jong Hyun memerankan karakter anak dari Jang Dong Gun," tambahnya. "Tapi tentu saja saat ini aku sangat menyukai peran Sungjae di serialku."

Jung Shin mengaku personil CN Blue lainnya sangat mendukung debut aktingnya ini. "Personil lain sangat membantuku. Minhyuk mengajariku menempatkan diri di depan kamera. Sedangkan Jung Yong Hwa membantuku cara yang baik saat mengucapkan dialog," ujar Jung Shin.

"My Daughter Soyoung" bercerita tentang seorang gadis yang merasa tidak bisa menerima kekurangan ayahnya. Namun ayahnya tak pernah sakit hati dengan perlakuan putrinya dan berusaha menjadi orangtua terbaik. Serial ini ditayangkan di stasiun KBS pada pertengahan September mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar