Minggu, 23 September 2012

Foto Masa Lalu Beredar, Lee Min Ho Diisukan Pacaran

Kali ini kabar tak sedap menerpa Lee Min Ho gara-gara terungkapnya sebuah foto masa lalu. Di foto tersebut Min Ho berpose akrab dengan seorang perempuan bernama Danji. Tak ayal, ia pun digosipkan pernah berpacaran dengan Danji di masa lalu.

Foto yang menjadi bahan perbincangan itu dipotret 9 tahun lalu dan muncul di majalah. Saat itu Min Ho masih berusia 17 tahun berpose dekat dengan seorang perempuan 20 tahun. Semula banyak yang menduga perempuan itu adalah Jang Mi Hee, pacar Min Ho saat itu.

Jang Mi Hee tersebut rupanya adalah VJ televisi kabel bernama Danji yang sudah muncul di berbagai drama serta majalah. Foto Danji berdua dengan aktor serial "Faith" itu menarik perhatian netizen karena pakaian mereka yang serasi dan tampak dekat. Namun kini agensi Min Ho telah membantah adanya hubungan asmara di masa lalu.

"Foto itu berasal dari pemotretan untuk sebuah majalah," ucap juru bicara agensi. "Kami meminta maaf pada semua orang yang berpikir mereka pernah berpacaran. Tampaknya isu ini beredar karena Lee Min Ho menerima perhatian besar dari drama terbarunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar