Minggu, 23 September 2012

SHINee Kunjungi Minho dan Sulli di Lokasi Syuting 'To the Beautiful You'

Para personil SHINee menunjukkan eratnya persahabatan mereka dengan saling mendukung karir satu sama lain. Baru-baru ini para personil SHINee menyempatkan diri mengunjungi lokasi syuting serial Minho, "To the Beautiful You".

Mereka pun berpose bersama dan mengajak Sulli ikut berfoto di lokasi syuting tersebut. Minho dan Sulli tampak bahagia dengan kunjungan mereka ini. Apalagi f(x) ternyata juga mengunjungi Sulli setelah itu untuk memberikan semangat padanya.

"Sulli dan Minho sangat berterima kasih dengan kunjungan SHINee dan f(x) di tengah jadwal mereka yang padat," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Keduanya seperti mendapatkan tambahan energi setelah kedatangan SHINee dan f(x)."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar