Sabtu, 22 September 2012

Sooyoung SNSD Gagal Audisi Akting 70 Kali Sebelum Main 'Third Hospital'

Jangan mudah menyerah dalam menggapai impianmu. Pepatah ini nampaknya cocok menggambarkan usaha Sooyoung Girls' Generation untuk menggapai mimpinya menjadi seorang aktris. Saat ini Sooyoung memang tengah menjalani debut aktingnya di serial "The Third Hospital".

Namun, untuk mendapatkan kesempatan tersebut tenyata bukanlah hal yang mudah bagi Sooyoung. Sebelum berakting di "The Third Hospital", Sooyoung mengaku telah mengikuti audisi akting sebanyak 70 kali dan gagal.

"Aku sangat ingin menjadi aktris bahkan sebelum aku menjadi penyanyi," ujar Sooyoung. "Aku selalu berlatih dan mengikuti audisi lebih dari 70 kali untuk menjadi seorang aktris, tapi semuanya gagal."

"Bisa saja aku menyerah saat itu. Tapi aku tetap berusaha sedikit demi sedikit," tambahnya. "Sekarang akhirnya aku bisa menjadi seorang aktris. Awalnya aku sangat debut saat debut sebagai aktris, tapi lama-lalam aku bisa fokus terhadap aktingku."

Di serial ini, Sooyoung diceritakan jatuh cinta dengan seorang dokter yang diperankan Oh Ji Ho. Karakter Sooyoung dikisahkan sebagai pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri. Serial ini ditayangkan mulai awal September di stasiun tvN.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar