Selasa, 25 September 2012

JYP Bantah Isu Pernikahan Sunye Wonder Girls

Memiliki kekasih rupanya membuat Sunye diterpa gosip pernikahan. Sempat dikabarkan bakal menikah bulan depan, kini personil Wonder Girls telah membantahnya. JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls menegaskan Sunye belum akan menikah.

"Rumor bahwa Sunye menikah adalah tanpa dasar," ucap juru bicara agensi. "Untuk sekarang ini tidak ada rencana seperti itu. Sunye akan fokus sepenuhnya untuk Asia tur Wonder Girls."

Sebuah majalah sempat menulis artikel yang mengatakan Sunye akan segera menikah dengan kekasihnya yang keturunan Korea-Kanada pada Oktober. Saat mengetahui itu Sunye pun segera menulis tweet klarifikasi. Ia meyakinkan penggemarnya akan memberi kabar sendiri jika nanti akan menikah.

"Aku ingin kalian semua tahu bahwa isu pernikahan bulan depan adalah tidak benar," tulis Sunye. "Aku tahu orang-orang mendukung hubungan kami dengan ucapan yang baik. Sebagaimana yang kubilang saat pertama mengungkap hubungan ini, aku akan memberitahukan jika wakunya sudah tiba. Terima kasih sudah mendukung kami!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar