Sabtu, 22 September 2012

IU Masak Bubur Bayi di Acara 'Happy Together 3'

IU menunjukkan kemampuannya membuat bubur bayi di acara "Happy Together 3". Meski hanya bubur bayi, namun aktris "Dream High" ini berhasil membuat semua orang terkejut karena kelezatan rasanya.

Rupanya, bubur bernama "IUsik" ini merupakan salah satu makanan favorit IU. Meski sudah dewasa, ia masih sering memakan bubur bayi itu karena makanan tersebut merupakan resep spesial pemberian ibunya.

"Masakan itu sering dibuat ibuku," ujar IU. "Itu memang semacam bubur bayi tapi aku masih sering memakannya hingga saat ini."

IU lalu mempraktekkan bagaimana caranya memasak bubur yang ia beri nama "IUsik" ini. Ia memotong-motong kentang kecil-kecil lalu memanaskannya di atas penggorengan. IU lalu menuangkan susu dan menambahkan keju di atasnya sampai mendidih.

Bntang "Happy Together 3" lain, Yoo Jae Suk dan Park Myung Soo, mencobanya dan memuji masakan tersebut. "Ini sangat lezat. Rasanya bahkan lebih enak daripada sup kentang di restoran keluarga," puji mereka.

Acara "Happy Together 3" ini ditayangkan di stasiun KBS. Di episode tersebut masakan bubur bayi buatan IU ini juga sempat ditandingkan dengan masakan makaroni dan keju milik Noh Sa Yeon.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar