Sabtu, 22 September 2012

PSY Cetak Rekor Guinness World Records Berkat MV 'Gangnam Style'

PSY tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah menularkan virus "Gangnam Style" ke seluruh penjuru dunia, kini video PSY kembali memecahkan rekor.

Guinness World Records mengakui video "Gangnam Style" paling banyak disukai di YouTube. Hal ini diumumkan Guinness dalam website resminya, Jumat (21/9).

Video PSY hingga saat ini dilihat lebih dari 233 juta kali. "'Gangnam Style' memegang rekor Guinness World baru untuk video paling disuka dalam sejarah YouTube," ungkap pihak Guinness dalam situsnya.

Menanggapi hal ini, PSY mengaku sangat gembira dan bangga dengan rekor barunya tersebut. "Wow, video Gangnam Style berhasil menembus Guinness World Records," ungkap superstar Korea ini dalam akun Twitternya, @psy_oppa. PSY merupakan satu-satunya penyanyi Korea yang berhasil menembus rekor Guinness.

Video "Gangnam Style" sendiri diluncurkan sejak 15 Juli yang lalu. Para pesaing video tarian ala mengendarai kuda ini berasal dari musik Amerika. Antara lain LMFAO dengan lagunya "Party Rock Anthem" yang dilihat sebanyak 1,57 juta kali. Selain itu, ada Justin Bieber dengan lagu "Baby" dilihat sebanyak 1,32 juta kali dan disusul Adele dengan "Rolling in the Deep" yang disukai sebanyak 1,24 juta kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar