Kamis, 20 September 2012

SISTAR Dasom Menjelaskan Dia Tidak Berkumpul Didorm Hanya Memakai Pakaian Dalam Seperti Member Lainnya

SISTAR Dasom baru-baru ini membahas beberapa informasi pribadi tentang kehidupan SISTAR di dorm pada ‘Wajah yang Kami Ingin Lihat’ spesial dari SBS ‘Strong Heart’.

Dasom mengklarifikasi pernyataan Bora sebelumnya tentang anggota SISTAR yang hanya mengenakan pakaian dalam mereka di dalam dorm, dengan mengatakan, “Anggota Hyorin, Soyu, dan Bora hanya mereka yang mengenakan pakaian dalam di dorm. Saya selalu memakai kemeja lengan panjang dan celana panjang bahkan di dalam dorm. “

Dia melanjutkan, “Saya berasal dari keluarga yang cukup keras, jadi saya tidak berpikiran terbuka seperti unnie saya yang lainnya. Pada hari pertama kami semua pindah ke dorm, saya terkejut melihat bahwa unnis berjalan hnya memakai pakaian dalam saja. Karena mereka akan mencuci pakaian dan membersihkan rumah hanya mengenakan pakaian dalam mereka di kamar dorm yang kecil, saya tidak tahu dimana saya harus menempatkan mataku. “

Dasom melanjutkan untuk mengungkapkan, “Para unnis mandi bersama-sama juga, tapi saya tipe pemalu yang bahkan tidak bisa mandi di depan ibuku, dan aku hanya pernah ke rumah mandi umum lima kali. Ketika aku mandi, saya masuk dengan pakaian lengkap dan keluar juga sudah berpakaian lengkap juga. Bahkan ketika stylist saya mencoba untuk masuk ke ruang ganti, saya menyuruhnya keluar mengatakan saya akan melakukannya sendiri. Namun, saat ini saya telah menjadi lebih berpikiran terbuka. “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar