Sabtu, 22 September 2012

Lee Joon MBLAQ Ingin Kejutkan Istri dengan Kadal Mir di 'WGM'

Kejadian seru dan menarik menghiasi episode terbaru acara "We Got Married" yang dibintangi oleh Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo. Di episode tersebut Yeon Seo diceritakan mengunjungi asrama MBLAQ. Karena ini merupakan pengalaman pertamanya mengunjungi asrama pria, beberapa hal pun membuatnya terkejut.

Salah satu kejadian kocak terjadi saat Lee Joon berencana mengejutkan istri virtualnya ini dengan menunjukkan hewan peliharaan milik Mir. Seperti yang telah diketahui, Mir memiliki selera 'unik' jika menyangkut hewan peliharaan. Lee Joon pun ingin mengejutkan Yeon Seo dengan kadal milik Mir.

Selain itu, Lee Joon sempat merasa malu saat Yeon Seo menemukan celana pendek berwarna-warni miliknya. Yeon Seo juga merasa cemburu ketika menemukan barang milik mantan kekasih Lee Joon di asrama tersebut.

Rencananya, episode Lee Joon dan Oh Yeon Seo ini akan ditayangkan pada 22 September waktu setempat. "We Got Married" merupakan reality show romantis milik stasiun MBC yang memasangkan para idola menjadi suami-istri virtual. Pasangan lain yang ikut membintangi acara ini antara lain Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar