Selasa, 25 September 2012

Jung Shin CN Blue Kaget Lihat Orang Ciuman di Bandara

Sebuah negara memiliki budayanya masing-masing dan kadang membuat kaget para pendatang. Begitupun yang dialami Lee Jung Shin ketika tiba di Inggris. Personil CN Blue ini tampak kaget melihat kemesraan orang-orang di tempat publik.

Sebuah foto yang menampakkan kekagetan Jung Shin itu menarik perhatian para netizen saat beredar 23 September lalu. Saat itu ia tiba di bandara Heathrow sendirian, menyusul personil lainnya yang sudah tiba lebih dulu. Di sana tampak pemain bass itu tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari pasangan yang tengah asyik berciuman di tempat publik.

Tak ayal foto tersebut memancing tawa netizen. "Kamu juga punya kesempatan untuk melakukannya oppa," goda seorang fans yang diimbuhi lainnya. "Aku penasaran bagaimana pandangan mata Jung Shin seandainya dia tidak memakai sunglass."

Jung Shin saat ini tengah menikmati kesuksesan bersama CN Blue ketika menggelar konser di Inggris, 22 September. Saat tiba di bandara CN Blue disambut 400 fansnya, di luar perkiraan yang semula hanya 50 orang. Seluruh personilnya juga tampak bersenang-senang selama berada di London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar