Minggu, 23 September 2012

T.O.P Big Bang Terkena Pecahan Kaca Saat Syuting Adegan Action 'Alumni'

Insiden kecelakaan dialami T.O.P Big Bang di lokasi syuting film barunya yang berjudul "Alumni". Saat melakoni syuting adegan pertarungan di film action tersebut, T.O.P dikabarkan terkena pecahan kaca.

Syuting adegan action ini memang dilakukan di dekat pecahan kaca. Karena insiden ini, T.O.P langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani operasi di hari yang sama. Karena luka tersebut tidak ringan, pihak produksi pun sempat khawatir dengan kondisi kesehatan T.O.P.

Pihak produksi khawatir T.O.P membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh sehingga mereka harus menunda kembali proses syuting "Alumni". T.O.P sendiri juga merasa terbebani dengan cidera yang ia alami ini. Penyanyi berusia 24 tahun itu lebih mengkhawatirkan jadwal syuting filmnya ketimbang kesehatannya.

"Sebagai pemeran utama, T.O.P merasa terbebani karena proses syuting film itu harus tertunda karena dirinya," ujar perwakilan agensi T.O.P, YG Entertainment. "Apalagi film ini sempat ditunda syutingnya karena pergantian sutradara. Kami akan mendiskusikan dengan dokter bagaimana caranya T.O.P bisa tetap memenuhi jadwal syuting 'Alumni' tanpa memforsir kondisi kesehatannya."

Selain proses syuting film tersebut, sederet jadwal memang telah menunggu T.O.P. Ia dijadwalkan untuk hadir di jumpa fans dan konser Big Bang yang akan diadakan dalam waktu dekat. T.O.P pun berharap ia bisa kembali pulih dalam kurun waktu 2 sampai 3 minggu ke depan dan kembali beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar