Sabtu, 01 September 2012

Film Kim Soo Hyun Sukses Jadi Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah Korea

Kim Soo Hyun kembali membuktikan popularitasnya yang tinggi di Korea Selatan. Film perdananya, "The Thieves", berhasil menjadi menduduki peringkat kedua dalam daftar film terlaris sepanjang sejarah Korea Selatan.

Film bergenre action ini mampu menarik perhatian lebih dari 12,3 juta penonton hanya dalam 37 hari. Rekor tersebut juga lebih cepat dari film yang menghuni peringkat pertamanya, "The Host". Jumlah penonton "The Thieves" juga diramal akan terus bertambah dan semakin mendekati "The Host".

Masyarakat Korea Selatan pun penasaran apakah "The Thieves" akan berhasil melampaui jumlah penonton "The Host" dan menjadi film paling laris di Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun menepati janjinya menggendong salah seorang penonton karena janjinya jika film ini disaksikan 10 juta orang. Saat itu, aktor "Dream High" ini merasa berterima kasih pada fansnya yang telah menyaksikan film tersebut.

"Aku membuat janji ini karena berharap 10 juta orang akan benar-benar menontonnya dan aku senang ini menjadi kenyataan," ujar Kim Soo Hyun. "Terima kasih karena membuat ini menjadi kenyataan.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah casino di Macau.

Film yang dibesut sutradara Choi Dong Hun ini berhasil menghuni posisi puncak box office Korea Selatan selama bermingu-minggu dan memecahkan sejumlah rekor. Sejumlah bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar