Kamis, 20 September 2012

Hyun Bin Sudah Laris Diincar Meski Belum Kelar Wamil

Kurang dari 80 hari lagi Hyun Bin akan selesai menunaikan tugas wajib militernya. Meski masih jauh hari namun tampaknya para pelaku industri hiburan dan pengiklan sudah memasang ancang-ancang. Mereka sudah berlomba-lomba "meminang" Hyun Bin sejak awal tahun ini.

Bintang serial "Secret Garden" itu dijadwalkan akan keluar wajib militer pada 6 Desember. Agensinya menjanjikan bakal menampilkan Hyun Bin di publik pada 14 Desember. Namun untuk memulai aktivitas di dunia hiburan masih akan membutuhkan waktu, setidaknya menunggu rambutnya agak lebih panjang.

"Kami melihat keluarnya dari wamil membawa ekspektasi tinggi dari publik. Kami telah menerima banyak proyek besar sejak awal tahun ini," ungkap perwakilan manajemen. "Namun prioritasnya kini adalah memberinya waktu untuk bernafas sebelum kembali beraktivitas."

Meskipun mengatakan Hyun Bin akan mengambil jeda istirahat namun hal itu tetap memanaskan persaingan untuk mendapat kontrak bersamanya. Antusiasme yang tetap tinggi ini karena Hyun Bin masuk wamil saat sedang di puncak popularitas.

"Saat ini industri hiburan sedang kekurangan aktor berusia awal 30-an," ucap seorang perwakilan dari industri film. "Bahkan ada yang mengatakan bahwa mengontrak Hyun Bin akan sangat menentukan rating drama selanjutnya. Jadi ini artinya Hyun Bin adalah jaminan sukses."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar