Sabtu, 01 September 2012

Lee Min Ho Basmi Musuh dengan Pedangnya di 'Faith'

Lee Min Ho tak berhenti membuat para penggemarnya terpesona. Di rangkaian foto terbaru serial "Faith", mantan kekasih Park Min Young ini tampak lihai memainkan pedangnya saat membasmi musuh.

Di foto-foto itu, Min Ho menampilkan kemampuan bela diri menggunakan pedang dengan baik. Meski sebagian besar adegan itu sulit dilakukan, namun aktor "City Hunter" (2011) ini tak mau memakai stuntman (pemeran pengganti) saat syuting.

"Lee Min Ho sangat antusias melakoni adegan action di serial ini," ujar pengarah adegan bela diri di "Faith". "Walaupun resiko untuk cidera sangat besar, tapi dia selalu ingin syuting adegan itu tanpa pemeran pengganti."

"Saat muncul situasi yang tak terduga, dia berhasil mengendalikan sendiri dengan baik," tambahnya. "Dia benar-benar aktor yang hebat."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan telah dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun SBS. Episode terbaru serial ini dikabarkan meraih rating yang cukup tinggi yakni sebesar 12,2 persen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar