Sabtu, 01 September 2012

Minho SHINee dan Sulli f(x) Jadi Barista di 'To the Beautiful You'

Minho SHINee dan Sulli f(x) bertransformasi menjadi barista di episode terbaru serial "To the Beautiful You". Di episode keenam serial romantis ini Minho (Tae Jun) dan Sulli (Jae Hee) diceritakan berpatisipasi dalam festival sekolah bersama teman-temannya.

Di festival tersebut, mereka memutuskan untuk membuka kafe harian. Alhasil, mereka lalu bahu-membahu menjadi barista dan pelayang untuk kafe dadakan tersebut.

Foto-foto adegannya yang beredar menampilkan gaya keren mereka memakai atasan putih dan celemek hitam saat melayani para pembeli. Karena ketampanan mereka, kafe itu pun laris manis diserbu para gadis-gadis SMA.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Dirilis mulai Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial stasiun SBS ini juga turut dibintangi Lee Hyun Woo, Seo Joon Young, Kang Ha Neul dan Kwang Hee ZE:A. Serial tersebut pernah diadaptasi ke layar kaca dalam versi Jepang dan Taiwan yang berjudul "Hanazakari no Kimitachie".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar