Sabtu, 01 September 2012

Nichkhun Akan Diedit dari Acara Duel 2PM dan Shinhwa di 'God of Victory' Re

Kasus tabrakan-mabuk yang menimpa Nichkhun pada 24 Juni lalu, ternyata masih belum bisa dilupakan oleh publik Korea Selatan. Hingga saat ini, sejumlah acara TV yang menampilkan Nichkhun akan diedit dan membuang adegannya. Salah satu acara TV yang juga akan menghapus bagian Nichkhun adalah "God of Victory".

Sebelum kecelakaan itu terjadi, Nichkhun bersama 2PM telah menyelesaikan syutingnya pada Mei lalu. Kini saat acara itu akan ditayangkan produser "God of Victory" memutuskan untuk mengedit bagian Nichkhun karena kasus tabrakan yang dialami penyanyi asal Thailand ini.

"Untuk episode 2 September, kami akan mengedit bagian Nichkhun sebanyak mungkin yang kami bisa," ujar produser "God of Victory". "Kami akan berusaha mengedit adegan Nichkhun tanpa merusak alur acara tersebut."

Episode terbaru "God of Victory" ini akan menyajikan persaingan antara 2PM dan Shinhwa. Mereka akan bersaing dalam 10 ronde permainan bertemakan olahraga di acara tersebut. Acara yang diadaptasi dari "Infinity Challenge" ini ditayangkan di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar