Kamis, 20 September 2012

Song Joong Ki Ingin Jalan-jalan Sambil Bergandengan Tangan dengan Park Bo Young

Aktor Song Joong Ki dan aktris Park Bo Young diwawancarai di episode terbaru SBS ‘One Night of TV Entertainment’ disela pemotretan mereka untuk film yang akan dirilis, “A Werewolf Boy“.

Karena Song Joong Ki tampak sangat perhatian pada Park Bo Young selama wawancara, reporter Cho Young Gu bertanya, “Bagaimana kalau orang-orang beranggapan bahwa kalian berpacaran setelah ini ditayangkan?” yang dijawab Song Joong Ki dengan, “Saya harap sebuah artikel seperti itu akan menyebar,” sementara Park Bo Young membalas dengan bercanda, “Menbayangkan Song Joong Ki yang populer sebagai pacar saya. Yay~”.

Selain itu, Song Joong Ki bertanya pada Park Bo Young, “Maukah kamu jalan-jalan berkeliling sambil menggenggam tangan oppa?” yang dijawab Park Bo Young dengan, “Ya.”

Lebih jauh lagi, saat reporter menanyai Song Joong Ki apakah pesona Park Bo Young, dia menjawab, “Senyum innocent dan aroma harumnya,” memicu reaksi para staf. Park Bo Young lalu mengungkapkan, meski begitu, tipe wanita ideal Song Joong Ki adalah Shin Min Ah dan membuat Joong Ki speechless.

Wawancara berakhir dengan masing bintang saling mengungkapkan hal-hal yang mereka ingin raih. Di segmen ini, Song Joong Ki mengekspresikan rasa tak dicintai oleh lawan mainnya itu dengan mengatakan, “Park Bo Young hanya menghubungi Lee Kwang Soo.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar