Kamis, 20 September 2012

BoA Kenakan Sunglass Bentuk Lampu Lalu Lintas

BoA berhasil menarik perhatian para penggemarnya saat mengunggah sebuah foto. Di sana BoA berpose mengenakan sunglass. Kacamata hitamnya itu pun membuat para netizen tertawa karena bentuknya yang nyentrik.

Sunglass unik itu berbentuk seperti lampu lalu lintas. Pasalnya, di bagian atasnya ada sebuah tonjolan yang mirip dengan yang ada di lampu lalu lintas. Meski nyentrik namun BoA masih terlihat keren saat mengenakannya.

BoA sendiri tampak menyukainya, bahkan bercanda mengenai bentuknya yang bisa jadi payung. "Pastikan kalian membawanya saat turun hujan," tulis BoA di akun Twitter-nya.

Tak ayal foto tersebut dikomentari oleh para netizen yang ingin memilikinya juga. "Dimana kamu bisa mendapatkan benda seperti itu?" tanya seorang fans. "Aku mau punya sunglass seperti itu!"

Saat ini BoA sudah menyelesaikan promosi album ketujuhnya, "Only One". Baru-baru ini ia juga didapuk sebagai model iklan jam tangan TAG Heuer. Penyanyi asuhan SM Entertainment itu menampilkan sisi feminimnya untuk pemotretan iklannya di majalah InStyle.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar