Kamis, 20 September 2012

Sulli f(x) Cemburui Minho SHINee di 'To the Beautiful You'

Konflik cinta di antara Sulli f(x) dan Minho SHINee di serial "To the Beautiful You" nampaknya semakin panas. Selain Lee Hyun Woo, kisah cinta mereka juga terhalang dengan kehadiran Kim Ji Won. Episode terbaru serial ini menampilkan rasa cemburu Sulli pada Minho dan Kim Ji Won.

Saat itu Kim Ji Won (Ha Na) dirawat di rumah sakit karena cidera kakinya ketika berlatih. Sulli (Jae Hee) pun bermaksud mengunjungi Ha Na dan membawakannya bunga. Namun, saat tiba di rumah sakit ia terkejut dengan kehadiran Minho (Tae Jun) di ruangan inap Ha Na.

Ia tak bisa menyembunyikan kecemburuannya apalagi saat melihat Minho memeluk Ji Won. Ketika itu, Minho berusaha menyemangati dan menghibur Ji Won yang merasa khawatir dengan cidera kakinya.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar