Kamis, 20 September 2012

Eunhyuk SuJu Terpilih Sebagai yang Terjelek di Acara 'Weekly Idol'

Kejadian kocak mewarnai episode terbaru acara "Weekly Idol" edisi spesial Super Junior. Di episode tersebut, Eunhyuk terpilih sebagai anggota SuJu terjelek diantara yang lain. Kontan hal ini membuat Eunhyuk syok dan memancing tawa teman-temannya.

Saat itu, Kyuhyun disuruh pembawa acara tersebut untuk membuat daftar personil SuJu berdasarkan penampilan mereka. Menariknya, Kyuhyun memilih Eunhyuk di peringkat terbawah dan beralasan pendapatnya sesuai dengan opini masyarakat. "Aku meranking ketampanan personil-personil Super Junior berdasarkan apa yang orang-orang pikirkan," ujar Kyuhyun disambut tawa teman-temannya.

Eunhyuk pun terlihat syok karena dianggap sebagai yang terjelek. Ia bahkan tak menyangka peringkatnya ada di bawah Shindong. Melihat hal ini, personil SuJu lainnya berusaha menyemangatinya. "Eunhyuk mungkin anggota terjelek tapi dia yang paling menarik di antara kami," ujar mereka.

Rencananya, episode tersebut akan ditayangkan pada 19 September waktu setempat. Acara "Weekly Idol" ini ditayangkan di stasiun TV Korea, MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar