Kamis, 20 September 2012

PSY Menata Rambutnya Sendiri Sejak SD

Gaya rambut PSY di video musik "Gangnam Style" menarik banyak perhatian penontonnya. PSY sendiri selalu memakai gaya rambut itu sejak memulai debutnya sebagai penyanyi. Namun siapa sangka ia menatanya sendiri jauh sebelum itu.

PSY dikenal dengan gaya rambutnya "2:8" yang dibentuk dengan memakai gel rambut. Rupanya itu ia lakukan sendiri sejak SD. Ia mengungkapkannya ketika diwawancarai di segmen "Star Life Theater".

"Aku menata rambutku sendiri sejak SD," tutur PSY. "Ibuku membawaku ke salon rambut untuk pertama kalinya saat aku kelas 3. Bahkan di usia itu, aku sudah bisa merasakan senangnya rambutku ditata."

Penyanyi asuhan YG Entertainment ini tetap menata rambutnya sendiri hingga kini. Bahkan ia tidak menggunakan jasa stylist untuk menata rambutnya sebelum tampil di berbagai acara. "Sejak saat itu, aku selalu meluangkan banyak waktu untuk menata rambutku sendiri," lanjut PSY.

Para netter pun memuji dedikasi PSY pada penampilannya tersebut. "Bahkan untuk model rambut sesederhana itu ia memiliki filosofi tersendiri," pujinya. "Hanya PSY yang bisa melakukannya dan rambutnya terlihat keren karena itu PSY."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar