Kamis, 20 September 2012

G-Dragon: Aku Tipe Pacaran Lama dengan Satu Cewek

G-Dragon mengungkapkan pandangannya soal cinta saat menjadi tamu di acara radio "Yoo In Na's Volume Up". Ia menjawab pertanyaan seorang fans yang penasaran sudah berapa kali dirinya berpacaran. Namun G-Dragon malah mengaku ia jarang pacaran.

"Sebenarnya aku tidak punya banyak pengalaman pacaran," ungkap G-Dragon. "Aku cenderung pacaran dengan satu orang dalam jangka waktu yang lama. Aku suka merasakan mencoba berbagai hal dengan orang tersebut."

Jawaban itu mengejutkan sang DJ, Yoo In Na, yang kemudian berkomentar. "Kamu benar-benar tipe cowok dengan cinta yang tulus." G-Dragon pun menanggapi pujian itu dengan malu-malu. "Benarkah aku tipe seperti itu?"

Tak hanya mengaku minim pengalaman pacaran, leader Big Bang ini juga mengatakan tidak memahami cinta sejati. "Aku tidak tahu itu (cinta sejati) seperti apa. Tolong ajarkan padaku," lanjutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar