Kamis, 20 September 2012

SM Town Tak Perlu Pesawat Pribadi ke Indonesia

Ada kabar baru menjelang hadirnya para artis SM Town di Indonesia. Mereka diperkirakan berjumlah lebih dari 50 orang. Ditambah manajer, stylist dan kru total yang jumlahnya sangat banyak.

Jika di tahun 2010 mereka menyewa pesawat pribadi untuk konser di Los Angeles, namun kali ini pengisi acara "SM Town" memilih naik pesawat komersil untuk ke Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono.

"Mereka tidak pakai pesawat pribadi," ungkap Sean di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan. "Beberapa dari mereka ada job di negara lain, jadi tidak bisa berangkat bareng."

Sean menyatakan kru yang datang memang cukup banyak. Namun mereka datang bergiliran setiap harinya sejak minggu lalu. Artisnya pun tidak semua berangkat dari Korea.

Beberapa dari mereka datang dari negara yang berbeda-beda. Meski begitu, Sean menolak menyebut nama negara yang dimaksud.

Para artis SM Entertainment yang akan datang ke Indonesia antara lain Super Junior, TVXQ, SHINee, f(x), Girls' Generation dan lainnya. Konser SM Town sendiri akan digelar di depan stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Indonesia, pada 22 September.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar