Kamis, 20 September 2012

G-Dragon, “Tubuh Gadis Seksi di MV “Crayon” itu Sebenarnya Bukan Saya.”

G-Dragon Big Bang baru-baru ini mengungkapkan sebuah rahasia tentang MV untuk lagu terbarunya, “Crayon.”

Di episode KBS 2FM’s Yoo In Na’s Raise the Volume (89.1 MHz), yang disiarkan pada 19 Spetember, G-Dragon menjadi bintang tamu. Ini merupakan penampilan pertamanya sebagai penyanyi solo sejak 3 tahun lalu.

Di episode ini, dia membicarakan tentang perilisan album barunya setelah absen selama 3 tahun. Dia juga bercerita tentang cerita di balik layar pembuatan MV “Crayon”, dimana dia berdandan sebagai seorang gadis.

G-Dragon berkata, “Saya ingin merekam badan saya sendiri, tapi bagian belakang badan saya tidak bagus memakai gaun wanita. Tubuh seksi di MV itu sebenarnya bukanlah saya.”

Dia juga menambahkan sambil tertawa, “Wajahnya memang saya, tapi tubuhnya tidak.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar