Kamis, 20 September 2012

Leeteuk Hobi SMS Seleb Cewek Saat Dini Hari

Leeteuk rupanya punya hobi SMS-an dan ia memiliki gaya yang cukup unik. Ternyata ia suka SMS saat dini hari ke beberapa selebriti cewek. Tak ayal, sikapnya itu kerap menimbulkan salah sangka.

"Korban" kebiasaan Leeteuk itu adalah personil Sistar, Dasom, dan aktris Kang Ye Sol. Leeteuk biasanya mengirimi Ye Sol hanya saat mengganti nomor hapenya, namun suatu hari Ye Sol terkejut ketika di-SMS pukul 3 pagi. SMS itu pun hanya berisi pesan singkat semacam "Apa yang sedang kamu lakukan?".

"Leeteuk juga mengirimiku SMS sekitar pukul 3-4 pagi," ungkap Dasom. Ia juga mengaku bingung kenapa Leeteuk mengiriminya SMS di jam sepagi itu. Apalagi isinya adalah hal tidak penting, seperti "Dasom hari ini dingin sekali jadi hangatkan dirimu."

Semula Dasom mengira leader Super Junior itu mengirim SMS untuk PDKT dengannya. Namun ia berubah pikiran karena ternyata Leeteuk juga mengirim SMS serupa ke personil Sistar lainnya, Soyu dan Bora.

Kebiasaan Leeteuk ini kemudian juga dibenarkan Eunhyuk. "Dia memang biasanya seperti itu jadi tak usah kaget," paparnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar