Senin, 17 September 2012

Gara-Gara Gangnam Style, PSY Diundang Lagi di 'Ellen DeGeneres Show'

Kehadiran PSY di "The Ellen DeGeneres Show" beberapa waktu lalu sukses mengundang kehebohan. Episode yang menampilkan PSY mengajari Britney Spears tarian Gangnam Style ini berhasil menjadi buah bibir di media dan membuat "The Ellen DeGeneres Show" meraih rating tinggi. Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap PSY dan Gangnam Style, Ellen rupanya tertarik untuk mengundangnya kembali.

Baru-baru ini, "The Ellen DeGeneres Show" mengumumkan bahwa mereka akan mengundang kembali PSY di acara tersebut. Rencananya, PSY akan menampilkan tarian fenomenalnya, Gangnam Style, pada 19 September waktu setempat.

"Akan hadir bntang pop Korea sensasional yang videonya mengguncang YouTube!" bunyi pengumuman tersebut. "Video musiknya 'Gangnam Style' telah ditonton lebih dari 145 juta pengunjung dan PSY akan hadir di acara ini untuk menampilkannya secara spesial."

Selain itu, "The Ellen DeGeneres Show" juga akan mengundang tim ibu dan anak yang membuat video tarian Gangnam Style di acara tersebut. Mereka akan ikut menampilkan ber-Gangnam Style ria mengahibur para penonton. "Lalu, juga akan ada tim ibu dan anak yang membuat video tarian PSY dan mereka akan menampilkannya di sini," lanjut pengumuman itu.

Para fans pun menyambut dengan antusias kemunculan kedua PSY di "The Ellen DeGeneres Show" ini. "Wow, bintang Korea bisa tampil di acara Ellen tidak hanya sekali tapi dua kali, aku sangat bangga," ujar salah seorang fans. Rencananya, episode itu juga akan mengundang Michael J. Fox dan L.A. Reid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar