Senin, 17 September 2012

Jinwoon 2AM Ngaku Sempat Alami Depresi

Personil 2AM, Jinwoon, baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Jinwoon mengaku dirinya sempat menderita depresi pada 2010 lalu. Hal itu terjadi setelah pulang dari tur Amerika bersama agensinya, JYP.

Maknae 2AM ini mengaku sepulangnya dari tur ia merasakan gejala depresi seperti kegelisahan. Ia kesulitan tidur dan selalu ingin menyendiri.

"Aku merasakan kemerosotan pada diriku cukup lama. Setelah tur Amerika kami, aku memiliki gejala yang mirip dengan depresi," ungkap Jinwoon saat diwawancarai SBS. "Aku tidak bisa tidur selama sekitar satu bulan dan saya hanya ingin dibiarkan sendiri. "

Untunglah musik akhirnya bisa menyembuhkan rasa depresi Jinwoon tersebut. Ia juga sudah berencana menulis banyak lagu selama menjalani syuting "Laws of the Jungle 2" di Madagaskar.

"Aku mengerjakan banyak musik di masa-masa itu dan berhasil membantuku melaluinya (depresi)," lanjut Jinwoon. "Dengan semua pengalaman yang kumiliki, aku berencana menulis banyak lagu saat berada di Madagaskar nanti."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar