Kamis, 20 September 2012

Lee Min Ho Pose Imut Bareng Kim Jong Moon Saat Syuting 'Faith'

Lee Mi Ho dikenal sebagai aktor yang serius dan selalu bekerja keras di semua peran yang ia mainkan. Namun, di sela-sela syuting ia menyempatkan diri untuk bercanda bersama kru dan pemain lainnya. Baru-baru ini, aktor "City Hunter" itu memamerkan fotonya bersama Kim Jong Moon di lokasi syuting "Faith".

Min Ho dan Jong Moon berpose imut bersama di depan kamera dengan masih memakai kostum prajurit mereka. "Dia adalah kaptenku," tweet Jong Moon di akun Twitternya. Di serial ini Jong Moon memang berperan sebagai Dae Man, anak buah Min Ho yang selalu membantunya.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak. Serial tersebut mulai tayang pada pertengahan Agustus lalu di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Yoo Oh Sung, Lee Philip, Ryu Deok Hwan dan Park Se Young.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar