Kamis, 20 September 2012

SM Entertainment Gabung dengan Agensi Para Hallyu Star

SM Entertainment tampaknya semakin mantab untuk memperlebar sayapnya di dunia hiburan. Agensi raksasa di Korea Selatan ini pun bergabung dengan AM Entertainment melalui SM C&C pada Selasa, 19 September.

"Kami memutuskan untuk bergabung dengan AM Entertainment yang memiliki aktor dan aktris perwakilan Korea seperti Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Han Ji Min dan masih banyak lainnya," tutur perwakilan SM C&C.

Tak hanya nama besar di perfilman, komedian papan atas seperti Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup juga bergabung dengan SM C&C. Melalui langkah merjer ini, SM C&C berencana memperluas kontes video dan pusat produksi drama di Asia. Termasuk menjadi manajemen artis yang mendunia.

Sayangnya Hyun Bin dan Shin Min Ah belum diketahui apakah bergabung di bawah naungan SM C&C. Pasalnya, kontrak kedua artis tersebut di AM Entertainment sudah selesai dan belum mengkonfirmasi untuk melanjutkan. Keduanya akan mempertimbangkan untuk mengambil langkah dalam kontraknya.

"Hyun Bin dan Shin Min Ah tidak termasuk dalam langkah SM ini, karena kontrak eksklusif mereka telah selesai," ucap perwakilan agensi. "Hyun Bin diharapkan untuk berpikir hati-hati tentang masalah agensi saat masih wajib militer sekarang ini. Sedangkan Shin Min Ah akan mendiskusikannya setelah menyelesaikan 'Arang and The Magistrate'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar