Kamis, 20 September 2012

Siwon SuJu Bagi Makanan di Lokasi Syuting Serial 'King of Drama'

Saat ini serial baru Choi Siwon Super Junior, "King of Drama", tengah memulai syutingnya. Namun, Siwon belum mendapatkan jatah adegannya di serial ini. Meski belum ada jadwal syuting, Siwon tetap mengunjungi lokasi pengambilan gambar "King of Drama".

Siwon rupanya ingin menunjukkan dukungannya pada pemain "King of Drama" lainnya. Selain itu, aktor "Skip Beat" juga membawakan makanan untuk para kru dan pemain di lokasi syuting.

"Dia sangat sopan dan ramah," ujar lawan Siwon, Jung Ryeo Won ("My Lovely Sam Soon"). "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya 4 bulan ke depan karena dia tidak hanya tampan tapi juga sangat baik," puji salah seorang kru.

Di serial ini Siwon akan memerankan karakter Kang Hyun Min, seorang selebriti top. Hyun Min diceritakan mampu menarik perhatian orang dengan wajah tampan dan imej pintarnya.

Selain Siwon, serial ini juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min. Rencananya, serial bergenre komedi itu akan tayang di stasiun SBS sekitar November-Desember.

"King of Drama" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer. Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar