Kamis, 20 September 2012

TVXQ Ungkap Teaser Foto Terbaru dan Rencana Tur


TVXQ menghadirkan teaser foto terbaru untuk promo comeback mereka di dunia musik. Dalam foto tersebut, U-Know Yunho dan Max Changmin tampil elegan bersama dengan seekor anjing yang terkesan garang.

Selain itu, TVXQ juga mengumumkan tur dunia yang berjudul "TVXQ! Live World Tour Catch Me". Mereka akan mengunjungi beberapa negara di Asia dan beberapa bagian di benua Amerika.

Tur konser pertama akan diselenggarakan pada 17-18 November di Olympic Park Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut merupakan konser tunggal mereka yang pertama dalam 4 tahun terakhir ini.

Agensi SM Entertainment mengatakan TVXQ akan memamerkan karisma koreografi yang kuat. Selain itu mereka juga mempersiapkan diri untuk penampilan yang memiliki cerita. TVXQ telah menyiapkan penampilan, musik dan visual yang semuanya akan digabungkan dengan sempurna.

Lagu baru mereka yang berjudul "Catch Me" sendiri menceritakan sebuah cinta menggebu dan akan disertai dengan penampilan yang kuat. "Lagu 'Catch Me' akan memiliki suara Dutch Electronic dan menggabungkan melodi orkestra yang kuat," ungkap SM Entertainment.

Berikut ini foto teaser U-Know Yunho dan Max Changmin: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar