Kamis, 20 September 2012

Romantisnya Kencan Sooyoung SNSD di Serial 'Third Hospital'

Sooyoung Girls' Generation melakoni adegan romantis di episode terbaru serial "The Third Hospital". Baru-baru ini foto adegan romantis Sooyoung ini beredar. Dalam foto itu, Sooyoung tampak berkencan dengan pria yang ia sukai di serial ini, Oh Ji Ho.

Sooyoung diceritakan menyiapkan pesta kejutan untuk Oh Ji Ho di sebuah tempat yang romantis. Penyanyi berusia 22 tahun itu lalu mengajak Oh Ji Ho bermain kembang api dan bersandar di bahunya sambil menikmati pemandangan di malam hari. Akting imut dan ceria yang Sooyoung tampilkan dalam adegan itu berhasil menuai pujian dari fans.

"Sooyoung memang aktris yang sempurna untuk peran itu," ujar salah seorang fans. "Sooyoung sangat imut, dia berhasil membuatku terpukau. Kuharap dia juga mengedipkan matanya seperti itu padaku," ujar fans yang lain.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Karakter Sooyoung diceritakan sebagai pemain biola yang jatuh cinta yang pernah bersekolah di luar negeri. "The Third Hospital" akan diputar sejak September di stasiun tvN. Serial ini juga turut dibintangi oleh Kim Min Jung ("Thorn Birds").




Tidak ada komentar:

Posting Komentar